Bocah Kelas 4 SD Dicabuli Tiga Tetangga

Bocah Kelas 4 SD Dicabuli Tiga Tetangga
Bocah Kelas 4 SD Dicabuli Tiga Tetangga
TAMBAK - Mawar (10) bukan nama sebenarnya, warga Desa Karangpetir, Kecamatan Tambak menjadi korban pencabulan yang diduga dilakukan tiga lelaki tetangganya sendiri. Pelaku yang tega mencabuli gadis belia kelas empat SD ini yakni, SL (50), MD (32), dan SR (38).

Informasi yang dihimpun Radarmas (Grup JPNN), kasus ini terbongkar saat korban yang hanya tinggal bersama kakek dan neneknya mengaku sakit saat buang air kecil. Pengakuan itu disampaikan korban kepada gurunya. Mendengar pengakuan korban, guru curiga. Guru korban kemudian mendesak korban untuk menceritakan apa yang dialaminya.

Setelah didesak, korban akhirnya mengakui bahwa dirinya sudah dicabuli oleh tiga orang tetangganya. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Tambak.

Kapolsek Tambak AKP Susanto saat dihubungi Radarmas kemarin Selasa (15/1) mengatakan, setelah mendapat laporan tersebut ketiga tersangka berhasil diringkus lalu digelandang ke Mapolsek Tambak untuk dimintai keterangan.

Dihadapan petugas, ketiga tersangka mengakui tergiur kemolekan tubuh korban. "Dari keterangan ketiga tersangka, mereka tergiur mencabuli korban karena tergiur dengan kemolekan tubuh korban yang dikenal bongsor," jelas Kapolsek.

TAMBAK - Mawar (10) bukan nama sebenarnya, warga Desa Karangpetir, Kecamatan Tambak menjadi korban pencabulan yang diduga dilakukan tiga lelaki tetangganya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News