Bayaran Pijat Kurang, Mantan Polisi Dikeroyok

Bayaran Pijat Kurang, Mantan Polisi Dikeroyok
Bayaran Pijat Kurang, Mantan Polisi Dikeroyok
BALIKPAPAN – Pengeroyokan menimpa tamu Delta Club, tempat hiburan malam (THM) di Mal Balcony City, Jalan Jenderal Sudirman, Balikpapan, Minggu (13/1) sekitar pukul 04.30 Wita. Korban adalah Victor Vany Tahulending (35), warga Tarakan.

Korban dikeroyok dalam ruangan kasir, dan diduga dilakukan lebih dari 10 orang yang merupakan karyawan serta petugas sekuriti Delta Club. Usai dikeroyok, korban diseret kemudian kedua tangannya diborgol dan dimasukkan ke ruangan gelap.

Perbuatan semena-mena itu dipicu saat korban hendak membayar biaya keseluruhan Rp27.532.390, dana pada kartu debitnya hanya terpotong Rp15.000.000. Entah bagaimana karena tak ada solusi, korban tiba-tiba dikeroyok hingga babak belur.

 

“Saya minta solusi malahan dikeroyok. Awalnya ada yang memukul, kemudian yang lain ikut memukul, saya sudah tidak lihat, yang jelas lebih dari 10 orang,” terang Victor usai membuat berita acara pemeriksaan (BAP) di Polres Balikpapan.

BALIKPAPAN – Pengeroyokan menimpa tamu Delta Club, tempat hiburan malam (THM) di Mal Balcony City, Jalan Jenderal Sudirman, Balikpapan, Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News