Bocah Perempuan Ditemukan di Perut Buaya

Bocah Perempuan Ditemukan di Perut Buaya
Bocah Perempuan Ditemukan di Perut Buaya
SIDNEY--Seorang anak perempuan ditemukan dalam  perut buaya sehari setelah dilaporkan hilang di sebuah mata air terpencil. Keberadaan jenazah diketahui setelah penjaga hutan menembak buaya di kawasan billabong, sekitar 340 kilometer dari Darwin.

Buaya sepanjang tiga meter itu akhirnya ditembak setelah warga dan pihak berwenang melakukan pencarian terhadap hilangnya seorang anak perempuan berusia tujuh tahun dan mereka tidak menemukan anak tersebut meskipun telah melakukan pencarian menyeluruh.

Menurut thesun (18/11), gadis itu dilaporkan dimakan buaya pada hari Jumat (16/11) ketika sedang berenang di mata air bersama keluarganya. Dia terlihat diseret buaya ke dalam air. Buaya itu juga menyerang seorang pria yang ada bersamanya.

Seorang juru bicara kepolisian setempat mengatakan meskipun penemuan jenazah masih perlu penyelidikan lebih lanjut, penemuan ini sangat memilukan bagi keluarga dan warga setempat. (Esy/jpnn)

SIDNEY--Seorang anak perempuan ditemukan dalam  perut buaya sehari setelah dilaporkan hilang di sebuah mata air terpencil. Keberadaan jenazah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News