Bocah SD Cabuli Rekannya, Bukti Adanya Degradasi Moral

Bocah SD Cabuli Rekannya, Bukti Adanya Degradasi Moral
Bocah SD Cabuli Rekannya, Bukti Adanya Degradasi Moral
JAKARTA - Anggota Komisi VIII DPR, Ingrid Kansil mengaku prihatin adanya dua bocah perempuan murid kelas II sekolah dasar (SD), Nm (8) dan Da (8) yang sudah piawai dalam urusan seks.

Kedua bocah perempuan ini telah berani memaksa empat rekan sekelasnya membuka celana dalam dan mengelus alat vitalnya layaknya adegan film porno.

Ironisnya, perbuatan tak senonoh ini telah berulang kali dilakukan keduanya, baik di ruang kelas maupun toilet, ketika jam istirahat. Sehingga luput dari pantauan belasan guru di SDN Sebarus, Kecamatan Balikbukit, Lampung Barat, tempat mereka bersekolah.

Menurut Ingrid, tindakan itu menunjukan adanya degradasi moral yang cukup serius di kalangan penerus bangsa. "Sifat keingintahuan yang besar anak-anak merupakan pemicu utama dalam kejadian ini, karena saya yakin mereka melakukannya karena meniru," ujar Ingrid kepada JPNN, Kamis (23/5).

JAKARTA - Anggota Komisi VIII DPR, Ingrid Kansil mengaku prihatin adanya dua bocah perempuan murid kelas II sekolah dasar (SD), Nm (8) dan Da (8)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News