Bocah SD Digarap Oknum Gurunya

Bocah SD Digarap Oknum Gurunya
Bocah SD Digarap Oknum Gurunya
LANGKAT-Guru itu mestinya jadi panutan, namun perbuatan tenaga pendidik yang satu ini  tak laik dijadikan panutan. Pasalnya, oknum guru yang bertatus PNS di SDN No. 056648 di Desa Bukit Mas, Pante Buaya, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat ini tega mencabuli muridnya sendiri saat jam belajar.  Kelakuan tak senonoh guru berinisial GP (50), itu kontan diadukan korbannya, Bunga (8), nama samaran- ke  Polsekta Besitang. Keterangan yang dihimpun koran ini di Mapolsek Besitang, Senin (9/8) menyebutkan, perbuatan tersebut terjadi pada Senin (2/8) lalu disaat jam pelajaran Bahasa Indonesia.

Perbuatan oknum guru PNS ini, belum berakhir disitu. Keesokan harinya hingga sampai hari Kamis (5/8), perbuatan serupa terus dilakukannya kepada Bunga, hingga membuat dada bocah kelas 2 SD ini dan kemaluannya mengalami luka.

Perbuatan itu terbongkar oleh ibu korban, Salamiah (27), yang merasa curiga. Kecurigaan Salamiah berawal saat janda satu anak ini memandikan anaknya. Waktu itu Bunga menjerit kesakitan saat ibunya menyiramkan air kesekujur  tubuhnya dan membasuh kemaluan putri tunggalnya itu. “Waktu itu aku yang mandikan tapi dia menjerit kesakitan, makanya saya heran,”ungkap Salamiah saat ditemui di Mapolsek Besitang membuat laporan.

Usai memandikan Bunga, Salamiah mencoba mencari tahu penyebab luka yang dialami putrinya itu. Sembari memakaikan baju korban, Salamiah pun menanyakan kepada putrinya. “Kenapa kok adek kesakitan tadi, luka ya?,”ucap Salamiah saat bertanya kepada anaknya.Oleh Bunga, kata Salamiah, kalau apel anaknya dicabuli gurunya di sekolah.

LANGKAT-Guru itu mestinya jadi panutan, namun perbuatan tenaga pendidik yang satu ini  tak laik dijadikan panutan. Pasalnya, oknum guru yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News