Siswi MTs Tewas Gantung Diri

Siswi MTs Tewas Gantung Diri
Siswi MTs Tewas Gantung Diri
BENGKULU -- Entah apa yang ada dipikiran Laila (15), siswi kelas 3 MTs Negeri 2 Kota Bengkulu, hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Warga RT 11 RW 3 Kelurahan Kandang Mas ini ditemukan tewas mengenaskan, kemarin (8/8) siang pukul 14.00 WIB di dalam kamarnya.

Saat ditemukan, kondisi korban sudah tak bernyawa. Lidahnya menjulur keluar dari mulut dan lehernya tampak membiru akibat jeratan tali yang melingkar di lehernya. Meski sempat dilarikan oleh keluarganya ke RSUD. M. Yunus, namun nyawa korban sudah tak tertolong.

Informasi terhimpun, sebelum nekat mengakhiri hidupnya, korban sempat mengurung diri di dalam kamar. Diduga korban usai terlibat selisih paham dengan orang tuanya(ortu). Di dalam kesendiriannya, ternyata Laila menjadi kalap.

Tidak diketahui pasti bagaimana korban gantung diri. Namun menurut informasi yang diperoleh, korban tewas setelah nekat mengaitkan tas sekolahnya ke plafon, lalu menjerat lehernya di tali sandang tas hingga tewas.Keluarga korban yang curiga korban tidak juga keluar dari kamar, lalu memaksa masuk ke dalam. Namun sayang, takdir berkata lain. Korban tidak lagi tertolong dan pergi selama-lamanya.

BENGKULU -- Entah apa yang ada dipikiran Laila (15), siswi kelas 3 MTs Negeri 2 Kota Bengkulu, hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News