Sabtu, 25 Mei 2019 – 14:02 WIB

Bocah SD Tewas Tersengat Listrik Saat Memanjat Pohon Jengkol

Jumat, 08 Maret 2019 – 19:47 WIB
Bocah SD Tewas Tersengat Listrik Saat Memanjat Pohon Jengkol - JPNN.COM

jpnn.com, MUARATEBO - Kevin Arwana, 12, warga Dusun Teluk Keloyang, Desa Pulau Pajang, Kecamatan Tebo Ulu, Muaratebo, Jambi, tewas tersengat listrik saat memanjat pohon jengkol, Selasa (5/3) sekitar pukul 09.00 WIB.

Seperti dilansir Jambi Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini menyebutkan bahwa pada saat kejadian korban diminta gurunya untuk memanjat pohon jengkol.

Namun, kabel listrik yang melintas di atas pohon jengkol tersebut tiba-tiba mengeluarkan percikan api. Korban yang masih mengenakan seragam sekolah langsung kaku tak bergerak dan tersangkut.

Mengetahui kejadian tersebut warga sekitar kejadian langsung menghubungi pihak polsek setempat. Selanjutnya polisi bersama warga melakukan evakuasi korban dibantu dengan peralatan seadanya.

Baca juga: Reka Ulang Pembunuhan Sadis Riski, Tersangka Peragakan 27 Adegan

Untuk mencari penyebab tewasnya bocah tersebut polisi langsung mengumpulkan dewan guru untuk mencari tahu informasi kejadian yang sebenarnya.

Kapolsek Tebo Ulu, Iptu Iswayudi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Iya benar kejadiannya siang tadi. Kami sudah lakukan pendekatan dengan keluarga korban untuk menpercayai penanganan masalah ini ke polisi,” kata Kapolsek meyakini.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar