JPNN.com

Bocah tak Pulang, Saat Ditemukan Kondisinya Memprihatinkan, Pelakunya Ternyata 3 Ekor Anjing Herder

Selasa, 04 Agustus 2020 – 21:59 WIB
Bocah tak Pulang, Saat Ditemukan Kondisinya Memprihatinkan, Pelakunya Ternyata 3 Ekor Anjing Herder - JPNN.com
Andi Saputra (10) keluar dari ruang bedah RSUDAM setelah menjalani operasi karena diserang tiga anjing Herder, Selasa (4/8). FOTO: MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID

jpnn.com, LAMPUNG SELATAN - Sorang bocah berusia 10 tahun bernama Andi Saputra ditemukan dalam kondisi memprihatinkan, Selasa (4/8).

Andi dikabarkan mengalami luka serius dan baju tercabik-cabik akibat diserang tiga anjing Herder.

Peristiwa itu berawal ketika korban pamit untuk bermain layang-layang.

“Bilang sama Mbah-nya, mau main layangan. Tetapi kok sampai magrib, nggak pulang-pulang. Padahal anak yang lainnya sudah pada pulang,” kata Rohimin (35), ayah Andi, Selasa (4/8).

Lelaki 35 tahun yang tinggal di Desa Candimas, Natar, Lampung Selatan ini cemas. Bersama beberapa warga, ia mencari anak pertamanya tersebut.

Sekitar pukul 20.30 WIB, Andi ditemukan. Rohimin menangis. Kondisi sang anak memprihatinkan. Baju yang dikenakannya sudah compang-camping.

Andi digigit tiga ekor anjing herder yang berada di sebuah pabrik makanan ringan. Kepalanya luka robek. Sementara tubuhnya penuh bekas cakaran.

“Anak saya ditemukan di dalam pabrik Chiki. Di lubang sepeti jurang. Dia hampir nggak pakai baju. Robek semua. Dia diem aja,” sebut dia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi