Bocah Temukan Korban AirAsia Joe Jeng Fei saat Bermain di Pantai

Bocah Temukan Korban AirAsia Joe Jeng Fei saat Bermain di Pantai
Nelayan Temukan Jenazah Teknisi, Bocah Mendapati Jasad Joe Jeng Fei. Foto Istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Temuan potongan benda mirip serpihan pesawat di Pantai di Desa Babana Kecamatan Budong Budong Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, Selasa (27/1) mengungkap fakta baru pencarian korban AirAsia QZ8501 yang jatuh di Selat Karimata, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah.

Rakyat Sulsel (Grup JPNN.com), penemuan itu berlanjut dengan adanya mayat dan koper yang diduga korban dari Airasia QZ8501.  Di Majene, Sulbar, warga menemukan satu jenazah di Dusun Batu Taku Desa Onang, Kecamatan Tubo Sendana. Jenazah ini ditemukan dua orang anak yang sementara bermain sekira pukul 16.30 Wita, Rabu (28/1).

Kapolres Majene, AKBP Mohammad Ridwan mengatakan dari hasil identifikasi fisik dan dari data e-KTP yang dimiliki, jenazah itu bernama Joe Jeng Fei, jenis kelamin: Laki-laki. Tempat tanggal lahir: Surabaya 04-02-1966, alamat: Taman Kendang 22, RT/RW 002-001, Desa kendangsari Kecamatan: Tenggilis Megoyo, Agama: Budha, status Perkawinan: Kawin, Pekerjaan : Karyawan Swasta, Kewarganegaraan : WNI.

“Kami belum bisa pastikan mayat tersebut adalah korban dari Airasia, Tim DVI nanti yang bisa memastikan,” terang Ridwan Rabu malam (28/1).

Sebelumnya di lokasi yang berbeda tapi masih wilayah Sulbar,  juga ditemukan mayat di sekitar pesisir pantai Luaor Kecamatan Pamboang, Majene pada Rabu (28/1) sekitar pukul 08.00 Wita. Mayat ini ditemukan dua orang nelayan asal Luaor Kecamatan Pamboang kabupaten Majene atas nama Mas’ud (35) dan Lelubi (25). Jenazah yang pertama ini sudah berada di Rumah Sakit Bhayangkara Mappaoddang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. (awa/jpnn)

JAKARTA - Temuan potongan benda mirip serpihan pesawat di Pantai di Desa Babana Kecamatan Budong Budong Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, Selasa (27/1)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News