Bocah Tewas Dimakan Beruang

Bocah Tewas Dimakan Beruang
Bocah Tewas Dimakan Beruang
PASAMAN- Malang benar nasib yang dialami Mirna (4), anak seorang petani di warga  Kampung Padang Laweh Jorong Sungai Pandahan II Kenagarian Sundatar Kecamatan Lubuksikaping, Pasaman, Sumbar. Bocah ini tewas dengan sangat mengenaskan dan luka disekujur tubuhnya, bahkan (maaf) dengan usus terburai akibat dimakan beruang.

Aksi binatang buas itu diketahui Ucok Mara Tinggi Harahap (33), ayah korban pada Sabtu (15/5) pukul 02.00 dinihari. saat itu, Ucok dibangunkan oleh suara menyeramkan karena berung seperti mencakar-cakar dinding rumahnya. Saat terbangun, Ucok dikejutkan dengan tidak adanya Mirna, anaknya yang harusnya berada di tempat tidur. 

 

Ucok berupaya anaknya tapi tidak ditemukan di sekitar rumahnya. Pada paginya, ayah korban memberitahukannya kepada warga setempat. Dan wargapun mencari korban di sekitar rumahnya. Namun tetap tidak ditemukan warga.  Kemudian ayah korban dan masyarakat setempat terus berupaya mencari korban. Namun pencarian itu tidak membuahkan hasil yang diharapkan.

 

Pagi sekitar pukul 10.00 Wib,  korban sudah ditemukan warga sudah meninggal dunia. Saat ditemukan korban dalam keadaan berbaring ke samping. Dan kondisi korban sudah dalam  keadaan luka-luka. Terlihat luka-luka korban  bekas dicakar Beruang di sebagian badan koran. Korban ditemukan warga di ladang coklat sekitar 500 meter dari rumah korban.

 

PASAMAN- Malang benar nasib yang dialami Mirna (4), anak seorang petani di warga  Kampung Padang Laweh Jorong Sungai Pandahan II Kenagarian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News