Bocah Tewas Tersengat Listrik saat Mandi Hujan, Begini Kejadiannya

Bocah Tewas Tersengat Listrik saat Mandi Hujan, Begini Kejadiannya
Lokasi kejadian anak tersengat listrik di Kabupaten Gorontalo Provinsi Gorontalo telah dipasangi garis polisi. (ANTARA/Zulkifli Polimengo)

jpnn.com, GORONTALO - Seorang bocah 10 tahun berinisial DK tewas tersengat listrik saat sedang asik mandi hujan di Desa Luhu Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo.

Kapolsek Telaga IPTU Muhammad Hary Satya Wira Dharma mengatakan dari keterangan saksi yang merupakan rekan seusia korban, keduanya sedang asik bermain ketika hujan mengguyur wilayah setempat.

"Saat sedang mandi hujan, korban berlari ke arah tiang kanopi salah satu rumah, dan seketika jatuh dengan kondisi tubuh kejang-kejang," kata Kapolsek Telaga.

Melihat kondisi korban yang tidak sadarkan diri, rekannya seketika panik dan segera berlari memanggil warga setempat untuk meminta pertolongan.

Warga yang mendapat laporan langsung berupaya mengevakuasi korban yang saat itu dalam kondisi terbaring di dekat tiang kanopi berbahan besi.

Berdasarkan keterangan warga yang melakukan evakuasi, saat diangkat dari lokasi bocah terjatuh, korban dipastikan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

"Seusai dievakuasi, korban langsung dibawa ke rumah kediaman orang tuanya yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian," katanya.

Dugaan sementara korban meninggal dunia akibat tersengat listrik yang bocor dan mengalir ke tiang besi kanopi rumah, tetapi polisi masih akan menyelidiki peristiwa itu.

Seorang bocah 10 tahun tewas tersengat listrikk saat mandi hujan di Desa Luhu Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo. Begini kesaksian teman korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News