Senin, 24 Juni 2019 – 20:27 WIB

Bocah Tewas Terseret Air di Selokan

Sabtu, 01 Desember 2018 – 09:11 WIB
Bocah Tewas Terseret Air di Selokan - JPNN.COM

jpnn.com, PONOROGO - Bocah berusia 4,5 tahun di Kabupaten Ponorogo terjebur dan terseret air sejauh 150 meter saat bermain di selokan. Korban ditemukan tewas seketika meski sempat mendapat pertolongan oleh warga sekitar.

Tim Identifikasi Polres Ponorogo langsung mendatangi rumah duka dan melakukan identifikasi terhadap jenazah Muhammad Fauril Aqla, bocah itu.

Korban yang merupakan anak-satu satunya pasangan suami istri Nafin dan Suryati ini, ditemukan warga di selokan depan rumahnya dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Berdasarkan keterangan warga, Aqla sedang asyik bermain air di sekitar selokan depan rumahnya. Diduga kurang hati - hati, sang bocah ini tercebut dan terseret derasnya air di selokan tersebut.

Tidak hanya itu, dengan kondisi selokan tergolong dalam, yakni sekitar 1 meter lebih dan diperparah korban tidak bisa berenang.

"Nyawanya korban ini tak tertolong karena kehabisan oksigen," tutur saksi warga setempat.

Sementara pihak kepolisian mengimbau agar masyarakat berhati - hati di musim penghujan ini dan selalu menjaga sang buah hati agar tidak bermain sembarangan.(end/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar