Sabtu, 21 Juli 2018 – 05:11 WIB

Bocor Sosok Hyundai Santa Fe 2018, Rilis di GIIAS?

Kamis, 12 Juli 2018 – 06:00 WIB
Bocor Sosok Hyundai Santa Fe 2018, Rilis di GIIAS? - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Jelang peluncurannya, sosok Sport Utility Vehicle (SUV) Hyundai Santa Fe terbaru lebih dahulu beredar di media sosial. Diharapkan, Santa Fe model 2018 tersebut akan menjadi bintang booth Hyundai di GIIAS 2018.

Sejumlah foto detail Hyundai Santa Fe terbaru itu muncul di media sosial yang memperlihatkan deretan Santa Fe baru yang merupakan produk completely built up (CBU) langsung dari Korea Selatan itu sudah mendarat di Indonesia.

Hyundai Santa Fe 2018 sendiri lebih dahulu menyapa warga Eropa kemudian baru melancong ke Asia. Jika dilihat dari desain luar hampir tidak ada beda dari model yang dipasarkan di luar.

 
Interior Hyundai Santa Fe 2018. (Foto: Instagram/Jpnn)

Ubahannya cukup signifikan, baik bagian eksterior dengan tarikan garis lebih lancip hingga masuk ke dalam kabin.

Sejumlah fitur pengendalian berkendara yang saat ini sudah menjadi standar di pesaingnya Fortuner dan Pajero Sport juga telah disematkan. Antara lain electronic stability control dan hill start assist serta downhill break control.

Lainnya, Hyundai Santa Fe baru masih tertutup selubungnya. Hanya saja pihak Hyundai telah memberikan informasi bahwa saat helatan GIIAS 2018 nanti akan ada dua produk baru.

Kemungkinan terbesarnya adalah Santa Fe dan Hyundai H-1 yang beberapa waktu lalu sudah diperkenalkan ke media. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar