Mobil

Hyundai H-1 2018 Kembali Goda Alphard dan Elgrand

Hyundai H-1 2018 Kembali Goda Alphard dan Elgrand
Hyundai H-1 2018. (Foto: valdo/Jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Belum lama sejak penyegaran pada GIIAS 2017, MPV premium asal Korea Selatan Hyundai H-1 kembali tampil baru sebagai model 2018. Rencananya baru akan tampil ke publik pada Agustus mendatang di GIIAS 2018.

Hyundai H-1 2018 kini mendapat pembaruan desain serta hadirnya sejumlah komponen baru membuatnya kini tampil lebih dinamis dan berani.

Mulai dari eksterior, desain grille dibuat horizontal dengan bumper depan baru, foglamp dengan DRL-LED, headlamp LED, serta electric outside folding mirror dengan LED slide repeater. Memperkuat kebaruannya, pelek baru menempel dengan balutan ban 235/60-17.

Sebagai MPV premium, penantang Alphard dan Elgrand ini ditambahkan aksen krom di bagian sisi bodi serta spoiler belakang dengan lampu rem dan penggunaan LED pada lampu belakang.

Melongok ke dalam kabin, jok kulit baru dengan auto light control yang membuat suasana kabin jadi berkesan. Sistem informasi dan hiburan digawangi headunit baru 2din DVD layar sentuh yang dapat terkoneksi dengan gadget Android ataupun iOS.

Menambah pengalaman berbeda dari Hyundai New H-1 2018, lingkar kemudi juga sudah dibungkus kulit lembut dan kini dapat diatur tilt juga telescopic.

Sedangkan untuk electric ottoman hanya tersedia pada tipe Royale. Sementara kenyamanan maksimal, jok baris kedua pada tipe XG dan Elegance bisa berputar 180 derajat.

Berbodi bongsor, Hyundai H-1 2018 dibekali mesin bensin 2.4 MPi dan Diesel 2.5 CRDi e-VGT dan dikawinkan transmisi otomatis. (mg8/jpnn)


Belum lama sejak penyegaran pada GIIAS 2017, MPV premium asal Korea Hyundai H-1 kembali tampil baru sebagai model 2018 lewat penyegaran di sejumlah sektor.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News