Mobil

Hyundai Resmikan Museum Sepak Bola Dunia di Rusia

Hyundai Resmikan Museum Sepak Bola Dunia di Rusia
Pembukaan museum sepak bola dunia di Rusia inisiasi Hyundai Motors. (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, MOSKOW - Ikut menyemarakkan sekaligus sebagai official partner FIFA di ajang Piala Dunia 2018 Rusia, Hyundai menghadirkan Museum Sepakbola Dunia di Hyundai Motorstudio, Moskow.

Melalui museum tersebut, Hyundai mengajak para pecinta sepak bola untuk lebih mengenal FIFA World Cup melalui semangat dan loyalitas para fans sepak bola serta sejarah dan peristiwa yang dilalui oleh para pemain sepak bola dari masa ke masa.

Masyarakat bisa menikmati perjalanan sejarah Piala Dunia dan hal-hal unik lainnya yang berkaitan dengannya. Mulai dari trofi Jules Rimet dan sekaligus nanti trofi bagi Pemenang Piala Dunia 2018 Rusia (akan dipajang pada 9, 16, 23 dan 27 Juni).

Selain itu, ada 64 buah bola Adidas Telstar yang digunakan untuk memulai (kick-off) setiap pertandingan Piala Dunia FIFA 2018. Kemudian sejumlah item milik pemain sepak bola legendaris seperti Pele (Brasil), Diego Maradona (Argentina), Lev Yashin (Rusia), serta bintang saat ini seperti Lionel Messi (Argentina) dan Cristiano Ronaldo (Portugal)

“Sangat bangga bisa menghadirkan Museum Sepakbola Dunia di Kota Moskow, yang mana merupakan ibu kota negara tuan rumah Russia dan juga rumah bagi Hyundai Motorstudio Moskow yang merupakan Brand Center Hyundai di Rusia,” ujar Wonhee Lee – President & CEO Hyundai Motor.

“Kami bekerjasama (dengan FIFA) berusaha memberikan pengalaman yang tak terlupakan dan istimewa bagi para penggemar setia sepakbola, baik yang berada di Rusia maupun di dunia, selama turnamen Piala Dunia 2018 Rusia ini berlangsung,” tambah Wonhee Lee. (mg8/jpnn)


Ikut menyemarakkan sekaligus sebagai official partner FIFA Piala Dunia 2018 Rusia, Hyundai menghadirkan Museum Sepak Bola Dunia di Hyundai Motorstudio, Moskow.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News