Doa Tulus Hazard Untuk Mohamed Salah Jelang Piala Dunia 2018

Doa Tulus Hazard Untuk Mohamed Salah Jelang Piala Dunia 2018
Mohamed Salah (10). Foto: AFP

jpnn.com, BRUSSELS - Superstar Belgia, Eden Hazard sangat berharap sahabatnya, Mohamed Salah fit untuk Piala Dunia 2018.

"Saya berdoa yang terbaik buat Salah. Semoga dia cepat kembali," kata Hazard kepada ON Sport.

Saat ini Salah masih dalam penyembuhan cedera bahu yang dia dapat bersama Liverpool saat final Liga Champions melawan Real Madrid, 27 Mei lalu.

"Saya berbicara dengan Salah setelah final Liga Champions dan mengiriminya pesan. Dia adalah teman baik saya dan saya ingin melihatnya di Piala Dunia," ujar Hazard.

Pertandingan pembukaan Mesir di Piala Dunia 2018 adalah menghadapi Uruguay di Grup A, pada 15 Juni. Salah masih diragukan tampil di laga perdana.

Hazard juga mengaku mendukung kiprah Mesir di Rusia 2018. Menurut pemain yang digaji Chelsea itu, gaya bermain Mesir hampir sama dengan Tunisia, tim yang satu pul dengan Belgia di Grup G.

"Saya akan mendukung Mesir di Piala Dunia untuk Salah. Mesir sangat berbeda tanpa Salah, tetapi mereka masih tampil baik dan kompak. Gaya bermain mereka hampir sama dengan Tunisia," tutur Hazard. (adk/jpnn)

 


Mohamed Salah masih diragukan bisa tampil membela Mesir saat laga perdana di Grup A Piala Dunia 2018 melawan Uruguay, 15 Juni.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News