Bocoran dari Mino Raiola Soal Masa Depan Paul Pogba

Bocoran dari Mino Raiola Soal Masa Depan Paul Pogba
Gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba. Foto: Twitter @ManUtd

jpnn.com, MANCHESTER - Agen pesepak bola ternama dunia Mino Raiola dilaporkan menawarkan salah satu kliennya, yaitu Paul Pogba untuk berlabuh ke Real Madrid.

Kontrak Pogba bersama Manchester United bakal habis pada Juni 2022 dan hingga kini belum ada kata sepakat soal penambahan kontrak baru bintang Prancis itu di Old Trafford

Mantan penggawa Juventus tersebut sedang dalam performa apik di musim 2021/22. Pogba mampu menyumbangkan tujuh assist dari enam laga terakhir di Premier League.

Ada sebuah laporan menyebut kehadiran Cristiano Ronaldo di MU membuat Pogba merasa di bawah bayang-bayang sang megabintang.

Jika United tak kunjung menambah masa bakti Pogba, pemain berusia 28 tahun ini memiliki hak untuk menjalin komunikasi dengan sejumlah klub pada Januari mendatang.

Menurut El Nacional, Raiola disebut-sebut ingin melihat Pogba melanjutkan kariernya di Spanyol dengan membela Real Madrid.

Selain Madrid, Barcelona sejatinya juga menaruh minat terhadap Pogba. Namun, klub Katalan tersebut tak memiliki cukup dana untuk mendaratkan sang pemain.(sm/mcr15/jpnn)

 

Agen pesepak bola ternama dunia Mino Raiola punya rencana tersendiri untuk masa depan kliennya, Paul Pogba.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News