Bocoran Harga New Wuling Almaz RS Hybrid, Jangan Kaget!

Bocoran Harga New Wuling Almaz RS Hybrid, Jangan Kaget!
Wuling New Almaz RS Hybrid yang tampil di GIIAS 2023. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors belum secara resmi merilis harga jual dari New Almaz RS Hybrid yang baru saja ditampilkan di GIIAS 2023, Agustus lalu.

Wuling Motors hanya memastikan harga New Wuling Almaz RS Hybrid itu masih terjangkau dan tidak akan lebih mahal dari sebelummya.

Hal itu pernah disampaikan Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani bahwa SUV terbaru itu tidak akan lebih mahal dari model sebelumnya.

"Kami masih soft launch sekarang. Namun, yang pasti kalau bicara sekarang, OTR Almaz RS kan Rp 439 juta dan versi Hybrid Rp 472 juta," kata dia beberapa waktu lalu.

Kami pun mendapatkan bocoran dari sumber terpercaya, bilamana harga jual New Almaz RS Hybrid diperkirakan sekitar Rp 448 juta.

Artinya, angka yang disampaikan sumber tersebut sejalan dengan apa yang telah disampaikan Dian Asmahani saat pembukaan GIIAS 2023 lalu.

Kalau dilihat harga jual New Almaz RS Hybrid yang di bawah Rp 450 juta itu tentu sangat menarik jika dibandingkan pemain di kelasnya.

New Almaz RS Hybrid dijadwalkan bisa dirilis resmi pada awal kuartal ke-4 tahun ini.

Wuling Motors mengatakan harga New Wuling Almaz RS Hybrid itu masih terjangkau dan tidak akan lebih mahal dari sebelummya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News