New Almaz RS Series Dikunjungi 4 Komunitas Wuling, Ramai!

New Almaz RS Series Dikunjungi 4 Komunitas Wuling, Ramai!
Kunjungan 4 komunitas Wuling di GIIAS 2023. Foto: Wuling

jpnn.com, TANGERANG - Wuling memberikan kesempatan empat komunitas binaannya berada lebih dekat dengan model penyegaran Almaz RS series, di GIIAS 2023.

Keempat komunitas itu meliputi Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), Wuling Almaz Indonesia (WALI), dan Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI).

“Saya berterima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk melihat secara perdana Wuling New Almaz RS di GIIAS 2023. Tampilan Wuling New Almaz RS dengan desain bumper & grille baru serta tampilan modern pada sisi belakang menguatkan kesan SUV yang futuristik dan berani,” ucap Sekjen WLCI, Ramadhoni dalam keterangannya, Selasa.

New Almaz RS Pro dan Hybrid terbaru itu menawarkan tampilan baru yang modern dan futuristik.

Kesan itu berkat New Glossy Black Front Bumper and Grille. Kesan elegan yang nyata juga terlihat pada emblem huruf Wuling yang terletak pada bagian belakang mobil tersebut.

Tampilan gagah juga makin dipertegas dengan penggunaan pelek berukuran 18 inci bergaya sporty.

Classy rear bumper dilengkapi lampu LED mendukung pembaruan sempurna pada SUV pintar itu.

Pada bagian dalam, mobil diperkuat dengan sisi kenyamanan yang modern seperti Tilt and Telescopic Steering Wheel yang dapat menyesuaikan sisi nyaman sang pengendara.

Wuling memberikan kesempatan empat komunitas binaannya berada lebih dekat dengan model penyegaran Almaz RS series, di GIIAS 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News