Bogor Raya Taklukan PSM 2-0

Bogor Raya Taklukan PSM 2-0
Bogor Raya Taklukan PSM 2-0
CIBINONG - Pasukan Bogor Raya FC berhasil menekuk 2-0 tim pasukan PSM Makasar. Dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI), Sabtu (19/3) sore di Stadion Cibinong, Kabupaten Bogor.

Di awal babak pertama, tim Bogor Raya (Boray) FC sering terserang oleh PSM Makasar dan sesekali Andi Odang kapten kesebelasan PSM Makasar hampir memasukan bola ke tim Laskar Kujang ini. Namun bola sering keluar lapangan dan juga dimentahkan oleh pemain belakang Boray FC.

Memasuki pertengahan, Boray FC mulai melakukan penyerangan terhadap tim lawan, walaupun sering terjebak offside sebanyak 7 kali, namun akhirnya di menit 29, nomor punggung 48 Isoewardi berhasil melesatkan bola ke gawang Deni Marcel, setelah sebelumnya terjadi kemelut di area penalti.

Memasuki akhir babak pertama, mulai terlihat tenang permainan dari Boray FC dan lebih bertahan, walaupun sesekali mencoba melakukan tendangan langsung ke gawang tim PSM Makasar. Dipihak PSM Makasar, tetap melakukan serangan dengan gencar namun bola lebih sering keluar lapangan. Pergantian pemain pun dilakukan oleh Boray FC sebelum peluit panjang babak pertama ditiupkan, yakni no punggung 48 digantikan oleh Andrija Jukic dengan nomor punggung 7, karena Isoewandi mengalami cedera.

CIBINONG - Pasukan Bogor Raya FC berhasil menekuk 2-0 tim pasukan PSM Makasar. Dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI), Sabtu (19/3)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News