Didera Badai Cidera

Siapkan Yongki dan Roman

Didera Badai Cidera
Noh Alam Shah. Foto: Dok.JPNN
GAJAYANA–Badai cedera menimpa skuad Arema jelang menghadapi tuan rumah Persiba Balikpapan di Stadion Persiba Balikpapan, Rabu (23/3) mendatang. Tiga pemain andalannya Noh Alam Shah, Dendi Santoso dan Purwaka masih bermasalah dengan cedera. Padahal, tim sudah harus bertolak menuju kandang Beruang Madu, julukan lawan, tepatnya Senin (21/3) besok.

Atas kondisi ini, pelatih Arema Indonesia, Miroslav ‘Miro’ Janu dibuat berpikir ekstra saat mempersiapkan kekuatan timnya agar tetap siap hadapi Persiba. Belum lagi, Benny Wahyudi dkk juga dituntut meraih poin buntut dua kekalahan beruntun ketika tampil di awal putaran kedua Indonesia Super Liga (ISL). Ya, tim takluk dari tuan rumah Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena.

Terutama, siapa penyerang yang diturunkan pada lawatan ke Balikpapan nantinya. Miro tampaknya sedang menyiapkan duet penyerang, Chmelo ‘CR-9’ Roman dan Yongki Ariwibowo. Duet ini coba dijajal ketajaman dan kekompakkannya seperti pada latihan tim di Stadion Gajayana, pagi kemarin. Di latihan itu, Yongki diplot sebagai target man, sedangkan Roman beroperasi sebagai second striker.

‘’Saya tidak mau bicara sekarang, masih ada waktu. Sekarang masih Sabtu (kemarin, Red), besok masih ada latihan, dan lawan Persiba baru Rabu besok (23 Maret. Red). Jadi, masih bisa lihat perkembangan pemain,” kilah Miro saat ditemui Malang Post, setelah memimpin Sunarto dkk menjalani latihan pagi kemarin. 

GAJAYANA–Badai cedera menimpa skuad Arema jelang menghadapi tuan rumah Persiba Balikpapan di Stadion Persiba Balikpapan, Rabu (23/3) mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News