Prandelli Bisa Coret De Rossi-Balotelli

Prandelli Bisa Coret De Rossi-Balotelli
Prandelli Bisa Coret De Rossi-Balotelli
ROMA - Ulah brutal Daniele De Rossi dan Mario Balotelli ketika membela klubnya masing-masing membuat peluang mereka membela Gli Azzurri - julukan timnas Italia - menipis. Pelatih Cesare Prandelli kemungkinan tak akan memanggil keduanya ketika  Italia bentrok lawan Slovenia pada kualifikasi Euro 2012 di Ljubljana (25/3), serta saat uji coba lawan Ukraina empat hari kemudian.

Sejak menjabat sebagai tactician Italia, Prandelli memang menerapkan disiplin yang sangat ketat.  Prandelli menyebutnya dengan kode etik, di mana dia tak segan mencoret pemain yang dianggap berulah di dalam maupun di luar lapangan.

Antonio Cassano yang disebut-sebut sebagai anak kesayangannya di skuad Italia pernah menerima sanksi tersebut. Ketika Cassano bermasalah dengan Sampdoria pada Oktober tahun lalu, namanya pun tak masuk dalam skuad Gli Azzurri. Dia baru kembali dipanggil setelah gabung AC Milan.

Nah, De Rossi dan Balotelli dianggap telah melakukan pelanggaran menyangkut kode etik. De Rossi kena sanksi tiga laga dari UEFA karena sengaja menyikut kapten Shakhtar Donetsk Darijo Srna.

ROMA - Ulah brutal Daniele De Rossi dan Mario Balotelli ketika membela klubnya masing-masing membuat peluang mereka membela Gli Azzurri - julukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News