Hasil Mengecewakan Askar Bertuah

Hasil Mengecewakan Askar Bertuah
Hasil Mengecewakan Askar Bertuah
TELUKKUANTAN - PSPS Pekanbaru mendapat hasil mencewakan pada laga perdanan putaran pertama Djarum Indonesia Super League (DISL) 2010/2011. Bertanding di Stadion Sport Kuantan Singingi, Askar Bertuah - julukan PSPS - hanya mampu meraih satu poin, setelah ditahan imbang 2-2 oleh Persiba Balikpapan.

Sangat disesalkan. Sebab PSPS sempat memimin 2-1 hingga menit ke-81 lewat gol Patrice Nzekou menit ke-19 dan Shin Hyun Joon menit ke-68. Sebelumnya PSPS sempat tertinggal di awal babak pertama melalui gol Asri Akbar menit ke-12.

Petaka itu datang saat pertandingan menyisakan delapan menit. Berawal dari serangan balik, Persiba mampu menyamakan skor menjadi 2-2. Bola sundulan Agus Cima yang bermaksud menghalau bola justru jatuh tepat di depan M Bahtiar. Tanpa kontrol, Bahtiar melepaskan tembakan keras yang gagal diantisipasi kiper PSPS, Dede Sulaiman. Tangkapan Dede tidak tepat, sehingga bola bergulir di bawah selangkangan dan masuk ke gawang.

Hanya mendapat satu poin membuat posisi PSPS di klasemen sementara tidak beranjak dari urutan sembilan. PSPS mengantongi 21 poin, unggul dua poin dari Persela yang ada tempat ke-10. Sementara puncak klasemen masih dikuasai Persipura dengan 38 poin.

TELUKKUANTAN - PSPS Pekanbaru mendapat hasil mencewakan pada laga perdanan putaran pertama Djarum Indonesia Super League (DISL) 2010/2011. Bertanding

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News