Operasi Abidal Beres, Kaka Problem Mental

Operasi Abidal Beres, Kaka Problem Mental
Operasi Abidal Beres, Kaka Problem Mental
BARCELONA - Kabar baik datang dari bek Barcelona asal Prancis Eric Abidal. Operasi tumor livernya berjalan sukses. Sekarang dia menjalani recovery dan diperkirakan sudah bisa meninggalkan rumah sakit pada pekan depan.

Operasi untuk mengangkat tumor di liver Abidal dilakukan Dr. Josep Fuster Obregon di Rumah Sakit Barnaclinic, Barcelona. "Selama operasi yang menghabiskan tiga jam, tim medis berhasil menyingkirkan tumor tanpa ada komplikasi," begitu keterangan di situs resmi klub.

Menurut keterangan di situs resmi Barca, semangat hidup yang luar biasa dari Abidal juga mempengaruhi recovery-nya. "Semuanya bergantung kepada perkembangan pemulihannya, tapi sepertinya pekan depan dia bisa pulang dari rumah sakit," lanjutnya.

Belum dipastikan sampai kapan waktu yang dibutuhkan Abidal untuk memulihkan diri pascaoperasi. Yang pasti, Barca tidak akan menambah pemain di saat Abidal harus absen. Mereka memaksimalkan pemain muda Andreu Fontas.

BARCELONA - Kabar baik datang dari bek Barcelona asal Prancis Eric Abidal. Operasi tumor livernya berjalan sukses. Sekarang dia menjalani recovery

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News