JPNN.com

Boikot Pengalungan Medali, Lionel Messi Sebut Copa America 2019 Sudah Diatur Buat Brasil

Minggu, 07 Juli 2019 – 11:46 WIB Boikot Pengalungan Medali, Lionel Messi Sebut Copa America 2019 Sudah Diatur Buat Brasil - JPNN.com

jpnn.com, SAO PAULO - Kapten Argentina Lionel Messi memboikot seremoni pengalungan medali peringkat ketiga Copa America 2019 di Arena Corinthians Sao Paulo, Minggu (7/7) pagi WIB.

Dewa sepak bola yang menerima gaji dari Barcelona itu kecewa dengan Conmebol (konfederasi Amerika Selatan), terutama kesal terhadap keputusan wasit (termasuk VAR) yang memimpin laga Argentina.

Dalam laga perebutan posisi ketiga melawan Chile, La Albiceleste (julukan timnas Argentina), Messi diusir wasit Mario Diaz de Vivar (Paraguay) pada menit ke-38. Messi kena kartu merah gara-gara berantem dengan kapten Chile Gary Medel.

BACA JUGA: Berantem Sama Medel, Messi Kena Kartu Merah, Argentina Kalahkan Chile 2-1

"(Kartu) Kuning mungkin lebih tepat buat kami. Namun, mungkin apa yang saya katakan baru-baru ini berdampak. Mungkin ini (kartu merah) sudah dipesan dan akhirnya saya menderita karena apa yang saya katakan," kata Messi seperti dikutip dari AS.

Messi menduga, kritik pedasnya usai Argentina kalah dari Brasil di semifinal, membuat dia sudah menjadi sasaran tembak konfederasi di laga melawan Chile.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...