Bojonegoro Raih Penghargaan Adipura 2022 dari KLHK

Bojonegoro Raih Penghargaan Adipura 2022 dari KLHK
Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya menyerahkan Anugerah Adipura 2022 kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bojonegoro Hanafi di Jakarta, Selasa (28/2/2023). Foto: Ist.

jpnn.com - JAKARTA - Pemerintah Kabupaten Bojonegoro meraih penghargaan Anugerah Adipura Tahun 2022 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).

Pemkab Bojonegoro meraih Anugerah Adipura setelah sukses mengelola kebersihan lingkungan.

Penghargaan diserahkan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya dan diterima oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bojonegoro Hanafi di Jakarta, Selasa (28/2).

Menurut Hanafi perolehan ini merupakan penghargaan Adipura pertama yang diterima setelah merebaknya pandemi Covid-19.

"Ini merupakan penghargaan Anugerah Adipura pertama setelah covid."

"Sebelumnya, Bojonegoro telah menerima penghargaan tersebut sebanyak enam kali berturut-turut," ujar Hanafi dalam keterangan yang diterima, Rabu (1/3).

Hanafi mengatakan penghargaan yang diterima merupakan hasil kerja keras bersama dalam mengelola kebersihan lingkungan di Bojonegoro.

Dia berharap Pemkab Bojonegoro terus meningkatkan komitmen dalam pengelolaan kebersihan setelah menerima kembali Penghargaan Anugerah Adipura.

Pemerintah Kabupaten Bojonegoro meraih penghargaan Adipura 2022 dari KLHK setelah sukses mengelola kebersihan lingkungan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News