BOLDe Smart Purifier Delta-10 Diklaim Ampuh Saring Udara Kotor Ruangan

BOLDe Smart Purifier Delta-10 Diklaim Ampuh Saring Udara Kotor Ruangan
BOLDe Smart Purifier Delta-10. Foto: BOLDe

jpnn.com, JAKARTA - BOLDe Indonesia baru saja merilis produk elektronik terbarunya, BOLDe Smart Purifier Delta-10.

General Manager BOLDe Indonesia Wilman Hilmani mengatakan air purifier merupakan solusi praktis untuk mentralisir udara kotor di dalam rumah.

Artinya, tidak selalu harus menggunakan tanaman asli, tetapi juga ada cara lebih praktis yakni alat pembersih udara atau air purifier.

“Dengan teknologi khusus, teknologi MAX-G, air purifier dapat menghasilkan udara bersih bebas virus dan kuman. Pastinya udara yang kita hirup di rumah menjadi lebih sehat,” kata Wilman.

BOLDe Smart Purifier Delta-10, dia menambahkan sudah dilengkapi dengan teknologi Max-G yang berfungsi menyaring micro-particles sampai dengan ukuran 0,3 micron, mengurangi penyebaran pollen, virus, dan partikel radikal bebas lainnya sehingga udara bersih dan aman.

“Teknologi Max-G yang dimiliki Smart Purifier BOLDe dapat menghambat pertumbuhan bakteri, kuman, virus hingga 99,99%, termasuk Coronavirus SARS-Cov-2. Smart Air Purifier Delta-10 juga memiliki teknologi Anion yang berfungsi menghasilkan ion negative, dan menghilangkan bau tak sedap,” kata Wilman.

Smart Purifier Delta-10, dilengkapi 4 filter yang terdiri dari Pre-Filter, Efficient HEPA Filter, Activated Carbon Filter, dan Photocatalyst Filter.

Pre-Filter berfungsi mencegah partikel yang lebih besar seperti bulu, rambut, dan debu kasar.

BOLDe Indonesia baru saja merilis produk elektronik terbarunya, BOLDe Smart Purifier Delta-10.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News