Coway Donasikan 100 Air Purifier ke Rumah Sakit

Coway Donasikan 100 Air Purifier ke Rumah Sakit
Coway mendonasikan air purifier ke rumah sakit. Foto: dok. Coway

jpnn.com, JAKARTA - Coway International Indonesia (Coway) menggelar program bantuan bagi para tenaga kesehatan (nakes) yang menjadi barisan terdepan dalam penanganan Covid-19.

Bantuan kali ketiga ini berupa 100 Air 100 Air Purifier tipe STORM (AP-1516D) dengan harapan dapat membantu memperbaiki kualitas sirkulasi udara dalam ruangan rumah sakit. 

“Donasi ini bisa meningkatkan kebersihan dan menjaga imunitas para tenaga medis yang berdedikasi merawat para pasien yang terpapar Covid-19,” kata pihak Coway dalam keterangan tertulis, Senin (23/8).

Beberapa rumah sakit yang mendapat donasi dari Coway di antaranya adalah RS Jakarta, yaitu RS Siloam Mampang, RS Siloam Kelapa Dua, RS Medistra, RS Yarsi, dan RS besar di daerah lainnya seperti RS Hermina Serpong, RSUD Tangerang, juga RSUD Pasar Minggu.

Coway juga mendonasikan ke RS di pulau Jawa sampai Medan, seperti RSUD Dr Soetomo Surabaya, RSUP Dr. Kariadi Semarang, RS JIH Solo, RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo Mojokerto, Deli General Hospital Medan, RS Mata Ahmad Wardi Banten, RS Paru Dr. H. A. Rotinsulu Bandung, dan RSIA Nuraida Bogor.

Tak hanya itu, Coway juga mendosikan bantuan untuk fasilitas kesehatan lain seperti Puskesmas dan Klinik seperti Puskemas Pondok Jagung Serpong, Puskesmas Bogor Tengah, dan Klinik Utama Fakhira Jatiasih. 

Program ini dilakukan Coway sebagai bentuk kepeduliannya dalam membantu pemerintah menanggulangi penyebaran Covid-19.

Coway sendiri adalah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan Home Appliances seperti Air Purifier (pemurni udara) dan Water Purifier (pemurni air) dari Korea Selatan (Korsel). (jlo/jpnn)

Coway mendonasikan 100 Air 100 Air Purifier tipe STORM (AP-1516D) ke rumah sakit di Indonesia.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News