Bolone Mase Konsolidasi Relawan di Brebes: Politik Riang Gembira untuk Prabowo-Gibran

Bolone Mase Konsolidasi Relawan di Brebes: Politik Riang Gembira untuk Prabowo-Gibran
Pergerakan Relawan Bolone Mase Brebes makin intensif dan masif di setiap sudut desa maupun RT RW menjelang pilpres diselenggarakan 38 hari lagi. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pergerakan Relawan Bolone Mase Brebes makin intensif dan masif di setiap sudut desa maupun RT RW menjelang pilpres diselenggarakan 38 hari lagi.

Ratusan anggota relawan Bolone Mase, Jumat (5/1) dari tiga kecamatan di wilayah Brebes utara, antara lain kecamatan Losari, kecamatan Kersana, dan kecamatan Tanjung berkumpul mendeklarasikan untuk kemenangan Prrabowo- Gibran di Gedung KPRI (Koperasi Pegawai Republik Indonesia).

Deklarasi itu dihadiri perwakilan 22 desa yang ada di kecamatan Losari kabupaten Brebes, kecamatan Kersana 13 desa dan kecamatab Tanjung 18 desa dengan mayoritas mata pencahariannya adalah penduduk buruh. Baik buruh tani maupun buruh kasar dan bangunan.

Mohamad Aenulloh, kordinator pelaksana kegiatan deklarasi pemenangan Prabowo-Gibran merasa senang menjadi bagian dari relawan bolonemase.

"Saya bangga menjadi bagian dari kegiatan Bolone Mase, yang memperjuangkan pemenangan Prabowo Gibran," katanya.

Mohamad Aenulloh adalah kader politik PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) yang meniti kariernya sebagai ketua PKB Bumiayu, Brebes, dan terakhir menjadi Pengurus DPC PKB Brebes tahun 2014-2019.

Dengan jam terbang berpolitik yang sudah matang, Aenulloh kini bersama teman teman Anshor kabupaten Brebes memilih pasangan Prabowo Gibran untuk pemilu 2024 nanti.

Deklarasi yang dihadiri dari berbagai elemen organisaai dan partai yg menyatakan dukunganya kepada Prabowo Gibran ini adalah bagian dari kampanye tim sukses Bolone Mase untuk memenangkan Prabowo Gibran satu putaran.

Pergerakan Relawan Bolone Mase Brebes makin intensif dan masif di setiap sudut desa maupun RT RW menjelang pilpres diselenggarakan 38 hari lagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News