Qodari: Peluang Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024 Satu Putaran Capai 70 Persen

Qodari: Peluang Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024 Satu Putaran Capai 70 Persen
Ketua Umum Gerakan Sekali Putaran (GSP) Muhammad Qodari (kanan) saat diskusi bertema "Ngobrol Bareng Pilpres Sekali Putaran" di Jakarta pada Kamis (4/1/2024). Foto: Dok. GSP

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Gerakan Sekali Putaran (GSP) Muhammad Qodari meyakini pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memiliki peluang 70 persen untuk memenangi Pilpres 2024 dalam satu putaran.

Dalam diskusi "Ngobrol Bareng Pilpres Sekali Putaran" di Jakarta pada Kamis (4/1/2024), Qodari menyatakan keyakinannya berdasarkan hasil survei dari berbagai lembaga yang menunjukkan keunggulan pasangan Prabowo-Gibran dibandingkan dua pasangan calon lainnya yang juga ikut dalam Pilpres 2024.

Menurut Qodari, survei-survei yang menjadi acuannya menempatkan pasangan Prabowo-Gibran di posisi teratas dengan angka kisaran 46-47 persen.

“Kalau saya, persentase sekali putaran 70 persen. Ini berdasarkan survei-survei yang saya jadikan acuan, angkanya 46 sampai 47 persen. Berarti kan tinggal 5 persen lagi sudah sampai,” kata Qodari.

Menurut Qodari, sisa 30 persen lagi keyakinan menuju kemenangan Prabowo - Gibran sekali putaran harus diejawantahkan dengan ikhtiar yakni menggaet minimal suara sebesar 5 persen hingga 7 persen lagi.

"Sebanyak 30 persennya lagi harus diusahakan, harus diikhtiarkan, ya, paling tidak dalam waktu sebulan ini bisa mencapai angka 5 sampai 7 persen lagi," ucap Qodari.

Untuk mencapai target kemenangan Pilpres dalam sekali putaran, Qodari menekankan perlunya langkah-langkah strategis dari para pendukung dan simpatisan Prabowo-Gibran.

Salah satu langkah tersebut adalah mengoptimalkan komunikasi dan sosialisasi kepada semua pihak, terutama kepada pendukung Joko Widodo dan Prabowo Subianto yang berada di kubu berseberangan.

Ketua Umum GSP M Qodari meyakini Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memiliki peluang 70 persen untuk memenangi Pilpres 2024 dalam satu putaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News