Bagikan Susu Gratis, Relawan GSP Aceh Sosialisasikan Pilpres 2024 Sekali Putaran

Bagikan Susu Gratis, Relawan GSP Aceh Sosialisasikan Pilpres 2024 Sekali Putaran
Koordinator Gerakan Sekali Putaran (GSP) Provinsi Aceh Ramadhani bersama puluhan relawan GSP menemui masyarakat untuk membagikan susu dan merchandise sekaligus menyosialisasikan Pilpres 2024 berjalan sekali putaran pada Rabu (3/1/2024). Foto: GSP Aceh

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Gerakan Sekali Putaran (GSP) Provinsi Aceh Ramadhani bersama puluhan relawan GSP menemui masyarakat untuk membagikan susu dan merchandise sekaligus  menyosialisasikan pentingnya Pilpres 2024 sekali putaran.

Ramadhani menyampaikan timnya membagikan sebanyak 500 susu untuk anak-anak dan 500 paket merchandise untuk masyarakat umum.

“Kegiatan ini adalah bentuk konkret dari dukungan kami terhadap gerakan sekali putaran dalam Pilpres 2024. Kami ingin melibatkan masyarakat secara langsung dan memberikan pemahaman tentang keuntungan dari penyelenggaraan Pilpres 2024 sekali putaran,” ujar Ramadhani, Rabu (3/1/2023).

Ramadhani memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai manfaat utama Pilpres sekali putaran dibandingkan dengan dua putaran.

Pilpres 2024 sekali putaran lebih bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah karena hal itu bisa berdampak kepada penghematan biaya, waktu, dan kondisi sosial masyarakat,” ucap Ramadhani.

Ramadhani menuturkan para relawan GSP memberikan pemahaman tentang Pilpres sekali putaran dan mayoritas masyarakat dapat menerimanya dengan baik.

Untuk itu, dia mendorong masyarakat untuk memilih pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang berpotensi memenangkan Pilpres sekali putaran.

“Sebenarnya gagasan ini juga diterima dengan balik oleh masyarakat, tinggal kami mendorong agar salah satu pasangan calon dapat menuntaskan pilpres ini cukup sampai dengan Februari 2024,” ujar Ramadhani.

Koordinator GSP Provinsi Aceh Ramadhani bersama puluhan relawan GSP membagikan susu dan merchandise kepada masyarakat dan menyosialis Pilpres sekali putaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News