Relawan GSP Jateng Temui Warga untuk Sosialisasikan Pilpres 2024 Sekali Putaran

Relawan GSP Jateng Temui Warga untuk Sosialisasikan Pilpres 2024 Sekali Putaran
Anggota Relawan Gerakan Sekali Putaran (GSP) Jawa Tengah tampak membagikan paket merchandise dalam rangka mengampanyekan gerakan sekali putaran pada Pilpres 2024 pada Rabu (27/12/2023). Foto: Dok. GSP Jateng

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Gerakan Sekali Putaran (GSP) Jawa Tengah Santoso Eko Yuwono terjun ke masyarakat membagikan susu gratis sebanyak 500 buah dan 500 paket merchandise dalam rangka mengampanyekan gerakan sekali putaran pada Pilpres 2024.

“Kegiatan dijalankan oleh berbagai lapisan masyarakat yang tergabung dalam Relawan Gerakan Sekali Putaran (GSP) Provinsi Jawa Tengah. Relawan GSP Jawa Tengah ini anggotanya lintas generasi, mulai dari anak muda hingga orang dewasa," ujar Eko Yuwono Santoso dalam keterangan tertulis pada Rabu (27/12).

Santoso menjelaskan dalam kegiatan ini para relawan menyasar dua golongan penerima bantuan, yaitu anak-anak dan orang dewasa.

“Untuk orang dewasa, kami berikan paket merchandise terdiri dari kaus, kalender, gantungan kunci, stiker, dan flyer. Sedangkan untuk anak-anak usia di atas dua tahun, kami berikan 500 pcs susu UHT,” katanya.

Di Kota Semarang sendiri, menurut dia, Relawan GSP Provinsi Jawa Tengah dibagi dalam dua kelompok. Kelompok pertama bergerak di Kecamatan Candisari, sedangkan kelompok kedua di Kecamatan Gayamsari.

“Kedua kelompok masing-masing menuju kawasan padat penduduk, kemudian membagikan merchandise serta susu ke rumah-rumah warga, konsepnya door to door atau dari satu rumah ke rumah yang lain. Namun, ada juga pembagian di jalan,” ujar Santoso.

Santoso mengatakan masyarakat menyambut kegiatan ini dengan antusias, bersyukur program ini dapat diterima dengan baik.

“Selain foto bersama kami, masyarakat khususnya yang dewasa juga sering bersorak Prabowo presiden saat kami membagikan merchandise, saking senangnya mereka. Anak-anak juga sangat senang mendapat susu yang kami bagikan,” ungkapnya.

Koordinator GSP Jateng Santoso Eko Yuwono menemui warga masyarakat dalam rangka mengampanyekan gerakan sekali putaran pada Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News