GSP Yogyakarta Ajak Masyarakat Dukung Pilpres 2024 Sekali Putaran

GSP Yogyakarta Ajak Masyarakat Dukung Pilpres 2024 Sekali Putaran
Koordinator Provinsi Gerakan Sekali Putaran (GSP) Yogyakarta K Herman Setiawan bersama puluhan relawan GSP menemui masyarakat untuk menyosialisasikan gagasan Pilpres 2024 sekali putaran, Sabtu (30/12/2024). Foto: Dok. GSP Yogyakarta

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Provinsi Gerakan Sekali Putaran (GSP) Yogyakarta K Herman Setiawan bersama puluhan relawan GSP melakukan aksi door to door menemui masyarakat untuk menyosialisasikan gagasan Pilpres 2024 sekali putaran.

Selain sosialissi gagasan Pilpres 2024 sekali putaran, para relawan GSP Yogyakarta juga menjalankan misi sosial dengan membagikan 500 pcs susu gratis bagi anak-anak dan 500 merchandise berisi kaos, kalender, gantungan kunci, stiker, dan flyer kepada orang dewasa.

Menurut Herman, gerakan Pilpres 2024 sekali putaran ini merupakan langkah tepat untuk mempercepat pembangunan bangsa, dimana gerakan ini juga bisa meminimalisir terjadinya perpecahan di tengah-tengah masyarakat dengan adanya ancaman polarisasi dalam Pilpres 2024.

"Kami percaya, dengan melaksanakan pilpres dalam sekali putaran, tidak hanya menghemat waktu dan biaya, tetapi juga menciptakan suasana yang lebih damai," kata Herman Setiawan kepada wartawan, Sabtu (30/12).

Gerakan sekali putaran ini sudah dilakukan dengan berbagai cara yang elegan, baik itu lewat media sosial hingga menemui masyarakat.

Langkah ini, kata Herman sebagai cara sederhana agar GSP ini dikenal oleh masyarakat dan mereka ikut bergabung memperjuangkan gerakan yang akan menghemat biaya pemilu belasan triliun rupiah.

“Banyak masyarakat yang tertarik dan bergabung dengan GSP, terinspirasi oleh semangat dan tujuan yang sama menyukseskan Pilpres 2024 dalam satu putaran. Efisiensi waktu, penghematan biaya, dan keamanan yang lebih baik menjadi poin utama yang memotivasi partisipasi ini,” ucapnya.

Menurut Herman Setiawan, berkaca dari tren elektabilitas pasangan calon yang kuat saat ini, GSP selaras dengan berbagai hasil survei beberapa lembaga survei nasional yang menempatkan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka berpotensi besar memenangkan Pilpres 2024 sekali putaran.

Koordinator Provinsi Gerakan Sekali Putaran (GSP) Yogyakarta K Herman Setiawan mengajak masyarakat mendukung gagasan Pilpres 2024 sekali putaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News