Bolot: Lebih Baik Pilih Warga Asli Tangsel

Pasangan Independen Yayat-Norodom Daftar

Bolot: Lebih Baik Pilih Warga Asli Tangsel
Bolot: Lebih Baik Pilih Warga Asli Tangsel
TANGSEL -- Tiga hari menjelang penutupan pendaftaran Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota yang akan berlaga dalam Pemilukada Kota Tangsel, pasangan jalur perseorangan H Yayat Sudrajat dan Norodom Soekarno mendaftarkan diri ke KPU Kota Tangsel kemarin. Pasangan ini didampingi komedian Bolot.

Dia meminta warga Kota Tangsel untuk tidak memilih calon pemimpin yang bukan warga Kota Tangsel. Lantaran, Kota Tangsel harus dipimpin oleh warga Tangsel. Karena itu, dia siap menjadi jurkam pasangan H Yayat dan Norodom karena keduanya memang asli warga Kota Tangsel. ”Pasangan ini harus dipilih. Bener-bener asli dari Kota Tangsel. Kalau orang dari luar Tangsel mah, ga jamin,” katanya disambut tepuk tangan ratusan warga Tangsel yang ikut pendaftaran tersebut.

Bolot sendiri mengatakan dari beberapa kandidat yang akan tampil di Pemilukada Tangsel, pasangan H Yayat dan Norodom yang benar-benar mewakili warna masyarakat Kota Tangsel. ”Kalau ada orang sendiri ngapain pilih orang lain. Ketahuan ini putra daerah dan kemampuannya sudah teruji,” kata Bolot.

Sementara, Yayat Sudrajat mengatakan mereka tampil untuk meyakinkan masyarakat Kota Tangsel bahwa ada putra-putra asli daerah yang siap mengemban amanah seluruh masyarakat Kota  Tangsel. Karena itu juga, dia bersanding dengan Norodom Soekarno, mantan Wakil Bupati Tangerang yang juga tinggal di Kota Tangsel.

TANGSEL -- Tiga hari menjelang penutupan pendaftaran Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota yang akan berlaga dalam Pemilukada Kota Tangsel, pasangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News