Rabu, 26 Juni 2019 – 05:38 WIB

BOLT Lebarkan Jangkauan ke Medan

Minggu, 15 Maret 2015 – 18:12 WIB
BOLT Lebarkan Jangkauan ke Medan - JPNN.COM

Chief Commercial Officer BOLT! Super 4G LTE, Larry Ridwan saat acara peluncuran BOLT! Super 4G LTE di Kota Medan, Minggu (15/3). Foto: Imogen PR for JPNN

MEDAN – Layanan internet 4G pertama di Indonesia, BOLT! Super 4G LTE  meluncurkan 4G LTE di kota Medan. Ekspansi itu dilakukan setelah BOLT mendapat sambutan luar biasa di Jabodetabek.

Sejak diluncurkan pada November 2013 lalu, BOLT mampu menjaring lebih dari sejuta konsumen. Kini, jumlah itu dipastikan bakal bertambah setelah BOLT hadir di Medan.

“BOLT! terus berinovasi dalam menghadirkan layanan internet berkecepatan tinggi melalui beragam pilihan perangkat 4G yang canggih, tetapi tetap mempertahankan konsep value for money” tutur Chief Commercial Officer BOLT! Super 4G LTE, Larry Ridwan, Minggu (15/3).

BOLT! Super 4G LTE menerapkan teknologi Time-Division Duplex (TDD-LTE) yang memungkinkan pengguna untuk mengakses internet dengan kecepatan hingga 72 Mbps.

BOLT! Super 4G LTE tersedia dalam layanan internet pra bayar dengan merk THUNDER BOLT! dengan harga paket internet mulai dari Rp 25 ribu. Sementara itu, layanan internet pascabayar dengan merk PREMIUM BOLT! segera tersedia bagi pelanggan di Medan.

“Dengan teknologi 4G ini, kami ingin mendampingi masyarakat kota Medan untuk menikmati akses internet yang lebih baik yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan video call dan video streaming tanpa gangguan dan buffering, mengunduh file berukuran besar dalam waktu singkat, serta menelusuri website dengan mudah dan lebih cepat dimanapun dan kapanpun,” tambah Larry.

Selain layanan Internet, BOLT! Super 4G LTE menyediakan hadir dalam empat jenis perangkat, yakni USB modem, Mobile WiFi, 4G Smartphone (Powerphone) dan home router yang akan dipasarkan di kota Medan. (mg2/jpnn)

SHARES
TAGS   BOLT
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar