Bolton v Chelsea: Target Menang Tandang

Bolton v Chelsea: Target Menang Tandang
Bolton v Chelsea: Target Menang Tandang
BOLTON - Performa Chelsea sudah membaik belakangan ini. Raihan skro 7-0 atas Ipswich Town (9/1) dan disusul 2-0 atas Blackburn Rovers (15/1) merupakan kemenangan back to back pertama Chelsea setelah tiga bulan. Nah, dalam lawatan ke Bolton Wanderers di Stadion Reebok dini hari nanti (siaran langsung Global TV pukul 02.30 WIB) Chelsea membidik misi lain.

Yakni, kemenangan away pertama setelah empat bulan atau sejak akhir Oktober 2010. Di atas kertas, Bolton merupakan sasaran tepat untuk merealisasikannya. Secara rekor pertemuan, Chelsea masih terlalu tangguh bagi Bolton. Chelsea sudah memenangi sebelas dari 14 pertemuan terakhir.

Sejak diakusisi Roman Abramovich pada 2003, Chelsea bahkan selalu menang dalam tujuh lawatan ke Reebok dan belum pernah kebobolan. "Sebagian besar pemain kami pernah merasakan memori indah di kandang Bolton. Itu memang bukan garansi apa pun dalam pertemuan terbaru kami, tapi sangat baik bagi persiapan tim kami," ungkap Frank Lampard, playmaker Chelsea, sebagaimana dilansir Sky Sports.

"Mari berharap kami bisa mengulang memori indah itu sekalipun kami tahu Bolton pasti akan memberikan perlawanan lebih ketat," tambah Lampard yang mencetak empat gol dalam tujuh laga terakhirnya di Reebok.

BOLTON - Performa Chelsea sudah membaik belakangan ini. Raihan skro 7-0 atas Ipswich Town (9/1) dan disusul 2-0 atas Blackburn Rovers (15/1) merupakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News