JPNN.com

Pesona Australia Terbuka Tumbang

Senin, 24 Januari 2011 – 15:26 WIB Pesona Australia Terbuka Tumbang - JPNN.com
MELBOURNE - Maria Sharapova memang bukan unggulan utama Australia Terbuka 2011. Namun, juara edisi 2008 itu adalah salah satu favorit di Melbourne Park. Parasnya yang cantik dan nama besarnya membuat arena pertandingan selalu semarak saat dia tampil. Sayang, pesona Melbourne Park itu tersingkir kemarin.

Sharapova harus angkat koper awal setelah dikalahkan Andrea Petkovic dari Jerman hanya melalui pertandingan straight set 2-6, 3-6. Sharapova yang terus berjuang menemukan bentuk permainan terbaiknya setelah dibelenggu cedera bahu tak bisa berbuat banyak melawan kelebihan power Petkovic.

Bagi Petkovic, kemenangan itu mengantarkan dia ke perempat final. Itu adalah kali pertama dia melaju ke babak perempat final turnamen grand slam. Untuk merayakannya, Petkovic langsung menari Pek-Ko Dance di Rod Laver Arena.

Tarian itu kali pertama dilakukan Petkovic di grand slam Amerika Serikat Terbuka tahun lalu. Makanya namanya juga mirip dengan Petkovic. Gerakannya sederhana mirip dengan tarian poco-poco di Indonesia. "Saya bermain jauh lebih baik sejak menari itu. Makanya buat mereka yang tak bisa melakukan sesuatu kurang memuaskan menari saja," ujar petenis berusia 23 tahun itu seperti dilansir The Australian.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...