Bogor Raya FC Bungkam Semarang United

Bogor Raya FC Bungkam Semarang United
Bogor Raya FC Bungkam Semarang United
CIBINONG - Bogor Raya Football Club (FC) melakoni laga perdananya dengan menjamu Semarang United (SU) di Stadion Persikabo kemarin sore. Dalam pertandingan tersebut Laskar Kujang sukses menekuk Laskar Diponegoro dengan skor 2-1.

Bogor Raya FC yang turun dengan skema 4-4-2 mendapat tekanan bertubi-tubi dari tim besutan Edi Paryono sejak peluit babak pertama dibunyikan. Alhasil saat pertandingan baru berjalan dua menit striker Simone Raffaele Quintieri merobek gawang yang dikawal Agus Rohman, setelah memanfaatkan bola crossing Amancio Fortes. Skor untuk keunggulan SU bertahan hingga turun minum.

Selang keluar dari ruang ganti skuad asuhan John Arwandi yang tertinggal 0-1, bermain lebih agresive dari sebelumnya. Peluang demi peluang didapat, namun penyelesaian akhir yang buruk dan kurang tenang membuat kesempatan tersebut terbuang sia-sia. Barulah di menit 56 laskar Kujang mendapat hadiah pinalti setelah Masferry dijatuhkan dalam kotak terlarang. Oscar Alegre yang menjadi eksekutor gagal membobol gawang kiper Yoga Arif Wahyu Utama.

Selang satu menit kemudian skuad Bogor Raya FC kembali mendapat hadiah pinalti setelah bek Iwan Hari Wahyudi melakukan hands ball di kotak 12 pas. Alegre yang kembali dipercaya menjadi algojo, akhirnya menebus dosanya, setelah mengecoh kiper Yoga. Kedudukan imbang membuat tim berlambang Kujang itu meningkatkan intensitas serangannya, alhasil saat pertandingan memasuki menit ke-74 pemain Isoewardi berhasil membuat Yoga memungut bola untuk kedua kali dari gawangnya.

CIBINONG - Bogor Raya Football Club (FC) melakoni laga perdananya dengan menjamu Semarang United (SU) di Stadion Persikabo kemarin sore. Dalam pertandingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News