Wright-Phillips Dipinjam Fulham

Wright-Phillips Dipinjam Fulham
Wright-Phillips Dipinjam Fulham
MANCHESTER - Satu lagi penggawa Manchester City dilepas dengan status pinjaman. Setelah Roque Santa Cruz ke Blackburn Rovers dan Wayne Bridge ke West Ham United, Shaun Wright-Phillips (SWP) segera berlabuh di Fulham. Kemarin, City dan Fulham sudah menyepakati status SWP.

Fulham bakal memimjam SWP sampai akhir musim, dan punya opsi membeli winger 29 tahun itu musim depan dengan fee 4 juta pounds atau sekitar Rp 56,5 miliar. Itu dengan catatan Fulham tidak terdegradasi dan SWP bermain dalam jumlah laga minimal yang disepakati.

"Saya percaya SWP akan memberi efek signifikan di klub kami," kata pelatih Fulham Mark Hughes seperti dilansir Daily Mirror.

SWP sempat disebut sebagai winger masa depan Inggris di awal 2000-an ketika membela City. Pada 2005, Chelsea yang kala itu tengah membangun dinasti Roman Abramovich, merekrutnya dengan banderol mahal, 21 juta pounds atau sekitar Rp 296 miliar.

MANCHESTER - Satu lagi penggawa Manchester City dilepas dengan status pinjaman. Setelah Roque Santa Cruz ke Blackburn Rovers dan Wayne Bridge ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News