Bom Aktif di Lingkungan Sekolah

Bom Aktif di Lingkungan Sekolah
Bom Aktif di Lingkungan Sekolah
PONTIANAK--Lingkungan Sekolah Menengah Pertama Negeri 23 di Jalan Letjen S Parman tiba-tiba gempar. Terlebih saat ditemukannya sebuah bom mortir aktif yang ditemukan oleh seorang buruh bangunan, Kamis (27/10). 

Bangunan yang hendak direhabilitasi tersebut masih dalam kondisi penuh dengan lumpur. Pasalnya, banyak buruh bangunan lalu lalang untuk melakukan pekerjaannya. Begitu juga terhadap siswa-siswinya. Rencana pembangunan tersebut akan dijadikan sekolah yang cukup besar.

Sekitar sebulan silam hingga sampai saat ini buruh bangunan terus melaksanakan pekerjaannya. Namun, ditemukan kejanggalan saat salah seorang tukang sedang menggali tanah. Tepatnya disamping bangunan yang hampir selesai.

Jawali (57), warga asal Kubu Raya ini menemukan benda keras dan lancip pada ujungnya. Awal penemuan itu bermula saat dia hendak menggali tanah untuk membuat lubang. “Saya membuat lubang untuk menancapkan pondasi bangunan baru,” ujarnya.

PONTIANAK--Lingkungan Sekolah Menengah Pertama Negeri 23 di Jalan Letjen S Parman tiba-tiba gempar. Terlebih saat ditemukannya sebuah bom mortir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News