Bom Bertebaran, Intel di Daerah Dikerahkan

Bom Bertebaran, Intel di Daerah Dikerahkan
Bom Bertebaran, Intel di Daerah Dikerahkan
JAKARTA - Maraknya paket bom  di Jakarta akhir-akhir ini tak menutup kemungkinan akan merembet ke daerah lain. Untuk antisipasi, daerah di luar Jakarta pun diminta meningkatkan kewaspadaan.

Salah satu upaya yang dilakukan, dengan menggerakkan komunitas intelijen daerah (Kominda). "Sekarang kita sedang lakukan rapat Kominda yang terdiri dari polisi, TNI dan Kepala Daerah," ujar Dirjen Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kementrian Dalam Negeri, Tanribali Lamo di kantornya, Rabu (23/3).

Menurut Tanri, yang terpenting saat ini semua daerah bisa waspada. "Karena kalau kita lihat kan lokasi bom itu ngacak, jadi semua daerah harus tetap mewaspadainya," cetusnya.

Hanya saja Tanri tidak mencatat tentang laporan perihal paket bom yang juga terjadi di daerah. Alasannya, polisi lebih tahu tentang itu. "Itu kan Mabes Polri saja, kita tidak melakukan inventarisasi sampai detail," ucapnya.

JAKARTA - Maraknya paket bom  di Jakarta akhir-akhir ini tak menutup kemungkinan akan merembet ke daerah lain. Untuk antisipasi, daerah di luar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News