Bom Lubuk Linggau Bukan Aksi Teroris

Bom Lubuk Linggau Bukan Aksi Teroris
Bom Lubuk Linggau Bukan Aksi Teroris
JAKARTA — Hingga saat ini polisi belum bisa menyimpulkan motif utama pengiriman Paket Bom Lubuk, Linggau Sumatera Selatan. Namun hasil penyelidikan sementara Kapolri Jenderal (pol) Timur Pradopo menyebut belum ada indikasi ledakan itu terkait dengan jaringan teror serupa yang beroperasi di Jakarta dan sekitarnya beberapa waktu lalu.

‘’Saya (kira) masih terkait antara  kepentingan mereka,’’ ujar Kapolri di DPR RI, Jakarta, Senin (20/6).

Maksudnya dugaan sementara polisi paket bebrbahaya itu disebabkan oleh adanya masalah pribadi antara pengirim dan korban. Demikian halnya mengenai perakitan bom, dari hasil penyelidikan sementara pelaku perakitan itu belusm bisa disimpulkan terkait dengan jaringan terorisme. ‘’Sementara hasil penyelidikan pada tataran lokal belum terkait (kelompok teroris),’’ tambahnya.

Hingga saat ini polisi masih meburu pengirim paket itu. sementara petugas pengirim paket telah dimintai keterangan bersama para staf swalayan dan saksimata lainnya.

JAKARTA — Hingga saat ini polisi belum bisa menyimpulkan motif utama pengiriman Paket Bom Lubuk, Linggau Sumatera Selatan. Namun hasil penyelidikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News