Bom Meledak di Depan Rumah, Ridwan Kamil Woles

Bom Meledak di Depan Rumah, Ridwan Kamil Woles
Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Top! Wali Kota Bandung Ridwan Kamil terkesan santai menanggapi meledaknya bom di depan rumah dinasnya, Jumat (1/1) dini hari.

Kang Emil, panggilannya, meyakini meledaknya bom molotov berdaya rendah itu bukan ditujukan untuknya. Bukan tidak mungkin yang menjadi sasaran lemparan bom itu, justru pemilik mobil tersebut.

Menurut Wali Kota, insiden itu hanya ulah orang iseng yang ingin lebih kreatif dalam merayakan Tahun Baru.

“Itu mah bom molotov aja. Orang iseng. Saya sudah tanya ke Pak Kapolres, enggak ada dampak, enggak ada kerusakan, cuma asap saja. Makanya si mobil TvOne itu enggak terpengaruh,” ujar Ridwan Kamil seperti dikutip dari pojoksatu, Jumat (1/1).

Kendati lokasi ledakan berada di depan rumah dinasnya, namun Ridwan Kamil mengaku tidak khawatir, woles (selow, santai, tetap pede).

“Enggak (merasa terancam) ah. Itu mah dinamika kota metropolitan. Kalau di dalam rumah baru ada isu,” ungkapnya.

Kendati demikian, Ridwan Kamil sudah meminta aparat kepolisian untuk segera menemukan dan menangkap pelaku pelempar bom molotov tersebut.‎ “Saya sudah minta Pak Kapolres untuk segera menangkap pelakunya,” tandas Ridwan. (mur/ps/adk/jpnn)


BANDUNG - Top! Wali Kota Bandung Ridwan Kamil terkesan santai menanggapi meledaknya bom di depan rumah dinasnya, Jumat (1/1) dini hari. Kang Emil,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News