Bom Tabung Ancam Mapolsek

Diduga Terkait Jaringan Teroris

Bom Tabung Ancam Mapolsek
Bom Tabung Ancam Mapolsek
SOLO -  Polisi Solo kembali menjadi target serangan teroris. Kemarin, giliran Mapolsek Pasar Kliwon yang dipasang bom rakitan tabung elpiji 3 kg.

Bom siap ledak itu ditemukan di sebuah warung yang berada di area Mapolsek sekitar pukul 04.00 oleh Tarmo, pemilik warung. Pagi buta itu, seperti biasa Tarmo membuka warung. Tak lama berselang, dia melihat bungkusan plastik hitam yang mencurigakan. Tak seperti biasa ada bungkusan yang tergeletak di bawah gerobaknya.

Dia memberanikan diri membukanya. Sontak, Tarmo terkejut lantaran bungkusan itu berisi tabung gas elpiji 3 kilogram. Lebih mengagetkan lagi, ternyata tabung tersebut terangkai dengan kabel dan alat lain.

Tanpa berpikir panjang, Tarmo langsung melapor ke petugas jaga polsek. Petugas yang memeriksa langsung memastikan bahwa rangkaian tersebut adalah bom. Tak mau mengalami kejadian lebih buruk, petugas melapor ke Tim Gegana Brimob Polresta Solo.

SOLO -  Polisi Solo kembali menjadi target serangan teroris. Kemarin, giliran Mapolsek Pasar Kliwon yang dipasang bom rakitan tabung elpiji

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News