Jelang Celta Vigo vs Manchester United

Bomber Celta Vigo Ini Punya Rekor Selalu Menang Melawan MU

Bomber Celta Vigo Ini Punya Rekor Selalu Menang Melawan MU
Iago Aspas. Foto: AFP

jpnn.com, VIGO - Penyerang Celta Vigo Iago Aspas optimistis timnya bisa mengalahkan Manchester United dalam leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (5/5) dini hari WIB. Bahkan Aspas juag percaya, Vigo bakal lolos ke final usai menuntaskan dua pertemuan.

Aspas tak asal mengucapkan keyakinan. Dia memiliki memori indah saat bersua MU. Sepanjang kariernya, Aspas telah dua kali bertemu Red Devils - julukan Man United. Menariknya, itu dilakukan saat dirinya berkostum Liverpool yang notabene merupakan rival abadi Man United di kompetisi Premier League.

Dalam dua pertemuan itu, Aspas memang tak mencetak gol. Tapi, Liverpool selalu menang atas MU. Itu terjadi pada Premier League musim 2013-2014. Pada pertemuan pertama, Liverpool menang 1-0 dan pada laga kedua di Old Trafford, Liverpool menang telak 3-0.

"Saya memiliki memori indah saat bertemu United. Dua kali bertemu dengan mereka, tim yang saya perkuat sebelumnya yakni Liverpool selalu menang. Saya berharap bisa meneruskan tren apik tersebut bersama Celta," sebut Aspas seperti dilansir laman resmi klub.

Celta adalah tim kejutan di Liga Europa musim ini. Tak diunggulkan, mereka mampu melangkah hingga semifinal. (epr/jpg/jpnn)


Penyerang Celta Vigo Iago Aspas optimistis timnya bisa mengalahkan Manchester United dalam leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (5/5) dini hari


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News