Mourinho: Sekarang Liga Europa Sangat Penting Buat MU

Mourinho: Sekarang Liga Europa Sangat Penting Buat MU
Jose Mourinho. Foto: AFP

jpnn.com, VIGO - Juru taktik tim Manchester United, Jose Mourinho mengakui Liga Europa adalah prioritas timnya saat ini. So, sepasang laga semifinal melawan Celta Vigo, termasuk leg pertama di Vigo, Jumat (5/5) dini hari nanti, akan menjadi pembuktian buat MU.

"Ini adalah kompetisi di mana United tak pernah memenanginya dan kami sangat dekat untuk itu. Jika terjadi kami bisa menjadikan diri sebagai klub yang pernah memenangi semua kompetisi di dunia," ujarnya pada konferensi pers.

"Sekarang Liga Europa sangat penting buat kami. Namun jelas ini tergantung hasil juga. Kami akan melihat situasi laga, dan jika memang harus mengistirahatkan pemain akhir pekan, kami akan melakukannya," imbuh Mourinho.

Namun pelatih asal Portugal ini juga memberikan kredit kepada Celta, yang dianggap bukan klub yang pantas untuk diremehkan. "Celta berada di semifinal saja sudah membuktikan segalanya. Situasi mereka di La Liga juga sudah nyaman dan bisa fokus di turnamen ini. Laga nanti akan sangat sulit. Mereka bermain untuk menang," pungkasnya. (rap/jpg/jpnn)

Semifinal Liga Europa

Leg pertama
(3/5) Ajax 4-1 Lyon
(5/5) Celta Vigo vs Manchester United

Leg kedua
(12/5) Lyon vs Ajax
12/5) Manchester United vs Celta Vigo


Juru taktik tim Manchester United, Jose Mourinho mengakui Liga Europa adalah prioritas timnya saat ini. So, sepasang laga semifinal melawan Celta


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News