Bomber Juventus Kirim Pesan buat 3 Klub Raksasa Eropa

Bomber Juventus Kirim Pesan buat 3 Klub Raksasa Eropa
Paulo Dybala. Foto: AFP

jpnn.com, TURIN - Juventus memang raksasa di kompetisi lokal Italia. Gelar juara Serie A seakan diraih tanpa kesulitan. Namun nasib berbeda mereka rasakan di Liga Champions.

Si Nyonya Tua selalu kesulitan di turnamen ini dan acap gugur. Musim ini berbeda karena mereka benar-benar ingin meraih sesuatu yang spesial.

Striker Paulo Dybala memastikan bahwa Juventus punya kualitas kelas atas dan sangat mampu lolos ke perempat final dan membungkamkan Porto di leg kedua babak 16 besar.

"Sejak Liga Champions dimulai, kami punya level yang sama dengan Barcelona, Real Madrid, dan Bayern Muenchen. Jika kami lolos ke perempat final, itu sudah cukup membuktikannya," kata Dybala saat konferensi pers jelang pertandingan.

"Kami berada di puncak klasemen Serie A, memenangi laga pertama semifinal Coppa Italia, dan kami berhasil membuktikan kualitas bahwa lebih baik dari lawan-lawan," tambah dia.

Dybala yang masih 23 tahun mengaku akan menjadi prestasi besar jika dia mampu menjuarai Liga Champions bersama I Bianconeri.

"Akan jadi sangat gila jika berhasil memenangi Liga Champions di usia semuda saya. Karena saya baru bergabung dengan tim ini dua tahun lalu. Beberapa rekan saya sudah pernah merasakan trofi ini. Saya ingin tampil tajam di turnamen ini," pungkas dia. (rap/jpg/jpnn)


Juventus memang raksasa di kompetisi lokal Italia. Gelar juara Serie A seakan diraih tanpa kesulitan. Namun nasib berbeda mereka rasakan di Liga


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News