Sampaoli Minta Hadiah Ultah dari Pemain Sevilla

Sampaoli Minta Hadiah Ultah dari Pemain Sevilla
Jorge Sampaoli. Foto: AFP

jpnn.com, LEICESTER - Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli baru berulang tahun yang ke-57 pada Senin (13/3) lalu. Ulang tahun yang terjadi jelang laga 16 besar Liga Champions leg kedua menghadapi Leicester City, Rabu (15/3) dini hari nanti.

Di leg pertama saat laga digelar di markas Sevilla, tuan rumah menang 2-1. Nah, Sampaoli pun berharap timnya bisa memberikan sebuah hadiah spesial yaitu kepastian lolos ke perempat final.

Meski begitu, Sampaoli bukannya tak sadar Leicester sedang dalam masa kebangkitan. Sejak Claudio Ranieri dipecat, mereka mampu mengalahkan Liverpool dan Hull City.

"Hadiah terbaik bagi saya adalah menjadi satu dari delapan tim terbaik di dunia. Itu menjadi sesuatu yang bersejarah bagi semua orang di Sevilla," ujarnya pada konferensi pers jelang pertandingan.

"Leicester di leg pertama merupakan tim yang berbeda secara teknis dan emosional. Mereka berhasil memperlihatkan kualitas melawan Liverpool dan Hull. Mereka mencoba membuktikan kualitas tim juara Premier League," pungkas dia.

Bek Sevilla, Adil Rami, mengaku satu gol tandang Leicester bisa sangat krusial dan jadi masalah bagi timnya.

"Itu gol penting dari Jamie Vardy. Akan menjadi tantangan bagi kami. Tapi, kami adalah tim menyerang yang ingin selalu mencetak gol, hal itu akan tetap terjadi di leg kedua," pungkas dia. (rap/jpg/jpnn)


Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli baru berulang tahun yang ke-57 pada Senin (13/3) lalu. Ulang tahun yang terjadi jelang laga 16 besar Liga Champions


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News