Toure Tak Ingin City Senasib dengan PSG

Toure Tak Ingin City Senasib dengan PSG
Yaya Toure dan Pep Guardiola. Foto: AFP

jpnn.com, MONACO - Gelandang Manchester City Yaya Toure meminta seluruh rekannya tidak terlena dengan kemenangan 5-3 yang didapat City atas AS Monaco di leg pertama 16 Besar Liga Champions 22 Februari lalu.

Kini, gantian City akan bertandang ke markas Monaco, Kamis (16/3) dini hari. "Itu bukan skor yang aman, kami tidak akan terlena," kata Toure dalam konferensi pers jelang leg kedua.

Toure tak mau timnya bernasib sama dengan Paris Saint Germain (PSG), yang dipermalukan Barcelona setelah sempat unggul 4-0 di leg pertama.

"Kami tak akan mencoba bertahan dengan skor tersebut. Karena itu adalah kesalahan besar. Anda melihat PSG dan Barcelona, itu luar biasa. Sebuah laga yang tak terbayangkan," ucapnya.

"Kami tak bermain untuk santai. Laga seperti PSG vs Barcelona menjadi sebuah tanda. Anda tak akan menyangka bahwa kompetisi Eropa begitu serius musim ini. Kami sama sekali tak ingin meremehkan Monaco," pungkasnya. (rap/jpg/jpnn)

 


Gelandang Manchester City Yaya Toure meminta seluruh rekannya tidak terlena dengan kemenangan 5-3 yang didapat City atas AS Monaco di leg pertama


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News