Bomber Maut Timnas Tajikistan Tiba di Palembang Sore Ini

Bomber Maut Timnas Tajikistan Tiba di Palembang Sore Ini
Suporter Sriwijaya FC. Foto: palpres/jpg

jpnn.com, PALEMBANG - Bomber maut Tim Nasional (Timnas) Tajikistan Manuchekhr Dzhalilov dijadwalkan mendarat di markas klub berjuluk Laskar Wong Kito, sore ini (11/12).

Setiba di Bumi Sriwijaya, mantan penggawa FC Istiklol tersebut tidak langsung latihan. Pemuda 27 tahun itu baru akan latihan Selasa (12/12) sore.

Menurut Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Achmad Haris, pemain terbaik Piala AFC ini terlebih dahulu akan menjalani tes kesehatan.

“Akan kita sambut di Bandara Sultan Mahmud Badarudin II,” ujar Haris kepada Sumatera Ekspres (Jawa Pos group) hari ini.

Menurut Haris, track record Dzhalilov sebagai striker haus gol pun sudah tak diragukan lagi. Meski telah melewati usia emas, Dzhalilov telah melanglang buana di dunia sepakbola Asia. Dia juga diketahui pernah membela sejumlah klub di Rusia dan negeri asalnya.

Sebelumnya, dua pemain asal Afrika sudah terlebih dahulu tiba di Palembang dan menjalani tes kesehatan. Yakni Makan Konate dan Mahamadou N’Diaye. Untuk pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan dijadwalkan baru akan tiba pada Selasa (12/12) pagi dan akan langsung memimpin latihan pada sore harinya.

“Jadi kemungkinan latihan bersama RD akan dimulai pada Selasa sore di Stadion Bumi Sriwijaya,” ungkap Haris.(roz/kmd/ion/ce1)


Bomber maut Tim Nasional (Timnas) Tajikistan Manuchekhr Dzhalilov dijadwalkan mendarat di markas klub berjuluk Laskar Wong Kito, sore ini (11/12).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News